3 PPC Termahal versi Seorang Junior

Ditulis Oleh Pemrogram on Senin, 13 Februari 2012

Gambar dari kayadaribisnisinternet.com
Setelah kemarin saya membuat artikel mengenai Cara Bermain PPA Berniaga kali ini seorang junior akan memberikan referensi mengenai Situs PPC dengan bayaran termahal, maka sebaiknya kita terlebih dahulu mengetahuo apa itu PPC ? PPC merupakan kepanjangan dari Pay Per Click yang berarti salah satu cara/ metode untuk mencari uang di internet bagi yang mempunyai blog/ webiste. Bagaimana sistem PPC berkerja ? Intinya PPC berkerja bila setiap pengunjung yang mengklik iklan yang ditampilkan diwebsite anda. misal PPC lokal saat ini yang termahal adalah idblognetwork saat ini situs ini membayar 1.800 rupiah setiap terjadi klik pada iklan.

Berikut beberapa perusahaan PPC lokal di Indonesia dengan bayaran Termahal Versi Seorang Junior :

1. Idblognetwork
Idblognetwork merupakan perusahaan PPC lokal yang bergerak dibidang digital media, salah satunya ialah PPC tersebut, bayaran relatif cukup tinggi yaitu 1.800 rupiah perklik. Banyak komunitas blogger yang bergabung dengan idblognetwork, saat ini lebih dari 8000 blog yang bergabung di jejaring idblognetwork.

2. Adsensecamp
Adsensecamp atau orang sering menyebut dengan Adsense Indonesia, perusahaan ini membayar kita sebagai pemilik blog sebesar 350 rupaih perklik. Saat ini Adsensecamp menampilkan 2 mode iklan, yaitu tampilan gambar dan iklan mode teks.

3. Sitti Ads
Sitti merupakan perusahaan situs PPC yang terbilang masih baru, mengapa situs ini sering dibicarakan diberbagi forum-forum komunitas karena iklannya jarang sekali muncul, entah mengapa apakah karena tidak ada advertisersnya atau mungkin karena website/blog kita tidak sejalan dengan kategori dari sitti sendiri. Mengenai bayaran sitti membayar kita sampai 400 rupiah perklik iklan. 

Bagaimana tertarikan anda untuk memulai bisnis PPC, manfaatkan blog anda untuk menghasilkan uang, lumayan lho bisa buat nambal koneksi internet perbulan. Dan saya sarankan ketika kita mendaftar disitus PPC, baca baik-baik TOS dan aturan perusahaan tersebut dari  3 PPC Termahal versi Seorang Junior 
saya bisa simpulkan idblognetwork lah yang paling sulit untuk mendaftarkan situs kita sebagai publisher, Namun jangan khawatir masih ada alternatif 2 lainya yaitu Sitti dan Adsensecamp. Sekian artikel mengenai 3 PPC Termahal versi Seorang Junior semoga bermanfaat

Salam
Seorang Junior

Baca Juga Tulisan Seorang Junior Lainya

Asalasah mengatakan...

paling mantaap memang ibdn.. yeahh :D

raja mengatakan...

mkasih infonya gan...
kunjungi juga blog saya yg baru ini
www.rajagaptek.blogspot.com...

Asalasah mengatakan...

ane daftar ke semuanya.. hehehe

kunjungan Artikel mengatakan...

Menurut saya ke tiga PPC diatas tdk ada yang bisa diandalka, pertama IBN alias idblognetwork emangsih nilai kliknya tinggi tapi iklannya jarang muncul tdk beda jauh dengan sitti....

gimana mau PO klu iklan g' muncul-muncul....Iklan muncul aja belum tentu di klik apalagi iklannya tdk munculllll

soalnya saya sudah lama bergabung ketiga PPC diatas dan sampai sekarang sy belum ngerasain PO dari mereka....

Menurut sy PPC terbaik diIndonesia Kliksaya.com karena:
1. iklannya yg sering muncul, itu berarti banyak kemungkinan iklannya di klik oleh pengunjung blog
2. Minimal PO cuman 60.000 saja, berarti kita lebih mudah PO
3. Pembayaran dari kliksaya tdk pernah lambat dan selalu tepat waktu, dia bayar publisernya setiap awal bulan dan saya sendiri sudah merasakan PO dari kliksaya berkali-kali....bahkan sekarang ini kliksaya menjadi penghsilan utama blog saya

Geo mengatakan...

Out of rate sob

mbogo.net mengatakan...

terimakasih informasinya sobat semua.salam kenal yach.

Bisnis online mengatakan...

Menurut saya juga sama
Adsensecamp memang bagus.saya pernah 1 kali payout,tapi kliksaya menurut saya lebih baik dari ketiga ppc diatas

Terimakasih

Bisnis Online ProfitClicking mengatakan...

Masih bingun harus pakai iklan yang mana nih

Ikhsan mengatakan...

mantap gan, minta izin share lapak :p http://caramudahuntukmu.blogspot.com/

adied mengatakan...

makasih gan infonya
salam kenal

Mas Atip Blog | Sekelebat Informasi Menarik seputar Pemrograman, Komputer, Internet, dan Gaya Hidup mengatakan...

Saya daftar IBN belom iterima" nih... parah yaaa...

ikhsan mengatakan...

ane pengen daftar ke id blognetwork tapi susah daftarnya

Arif mengatakan...

Terima kasih banyak infonya.. mampir di blog saya ya...
http://kreasianak-lebak.blogspot.com

griya obat kuat mengatakan...

obat pembesar penis dan obat penyubur sperma

www.griyaobatpasutri.blogspot.com

Unknown mengatakan...

Pasang iklan anda di sini haya 20.000 untuk semua tempat, ayo buruan

Posting Komentar